Melalui Binluh Satuan Polairud Polres Pohuwato Cegah Nelayan Terpapar Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Satuan Polairud Polres Pohuwato kembali lakukan sosialisasi dan memberikan himbauan protokol Kesehatan kepada masyarakat nelayan yang tinggal di pesisir pantai dusun milango, desa pohuwato timur, kab. pohuwato Senin 07/02/2022.

Turut hadir juga dalam kegiatan Binluh yakni Hisrah Tangahu sebagai Kasi Pelayanan Desa Pohuwato Timur, Personil Satuan Polair dan peserta binluh 20 orang masyarakat pesisir.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Polair AKP Yahya Lamonda. SH menghimbau kepada masyarakat pesisir agar dalam melaksanakan kegitan sebagai nelayan tidak menggunakan alat maupun bahan-bahan yang melanggar hukum.

” Diharapkan untuk para nelayan agar menggunakan peralatan sesuai dengan ketentuan dalam undang-undang perikanan yang dapat merusak kelestarian ekosistem laut. Adapun penggunaan alat tersebut diantaranya, Bahan peledak, obat-obatan maupun pukat harimau,” katanya.

Disamping itu ia juga menghimbau kepada masyarakat pesisir dalam mendukung program pemerintah tentang penanganan Covid-19 dalam pemulihan ekonomi nasional.

” Untuk mencapai semua itu diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di pesisir pantai agar melakukan vaksinasi bagi yang belum di vaksin serta selalu mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Imunitas tubuh agar wabah ini cepat selesai,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x