Selama Sepekan, Ops Keselamatan Otanaha Berhasil Ajak 4853 Masyarakat Untuk Divaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Sebagai upaya dalam mendukung percepatan vaksinasi, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo beserta jajarannya selama sepekan digelarnya Operasi Keselamatan Otanaha berhasil mengarahkan 4853 pengguna jalan untuk mendapatkan dosis vaksinasi. Hal tersebut disampaikan Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH, SIK diruang kerjanya. Senin (07/03)

“Dari hasil evaluasi atas pelaksanaan Operasi Otanaha Minggu I mulai tanggal 01 sampai dengan 07 Maret, sebanyak 4853 masyarakat dan pengguna jalan yang belum vaksin kami arahkan untuk vaksin yang diadakan di Polda maupun di Polres masing-masing,” terang Arief.

Dikatakan Kombes Arief, untuk target pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha 2022 ini tidak lain adalah mewujudkan Kamseltibcarlantas serta memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

“Melalui operasi keselamatan otanaha ini, kita harapkan masyarakat tidak hanya patuh terhadap aturan berlalu lintas, namun masyarakat juga diminta untuk tetap disiplin protokol kesehatan, terlebih saat beraktivitas diluar rumah,” pungkasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa akselerasi penanganan Covid19 melalui serbuan vaksinasi terus digencarkan oleh Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

“Saat ini fokus kita adalah bagaimana herd imunity di wilayah Provinsi Gorontalo bisa segera terbentuk, sehingga laju penyebaran Covid19 bisa dihentikan, oleh karena itu serbuan vaksinasi terus digencarkan, bapak Kapolda terus mendorong jajaran dibawahnya untuk bersinergi dengan TNI, Pemda dan stakeholder lainnya memberikan edukasi kepada masyarakat dan mensukseskan program vaksinasi nasional,”ujar Wahyu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x