Ops Keselamatan Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Stiker Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jajaran Polda Gorontalo terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat atau pengendara terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19. Selain melakukan himbauan Polda Gorontalo melalui gabungan personel Operasi Keselamatan Otanaha 2022 juga membagikan masker dan stiker keselamatan berlalu lintas kepada pengendara kendaraan baik pengendara roda dua maupun roda empat.

“Kita melakukan himbauan agar para pengendara ini menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan lainnya. Dan kami juga membagikan masker dan stiker kepada para pengendara baik roda dua atapun empat,” ungkap Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo selaku perwira yang memimpin jalannya operasi.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha 2022 yang digelar selama 14 hari terhitung dari tanggal 1 hingga 14 Maret 2022.

Dikatakan Gatot, operasi yang digelar ini dalam rangka mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan, dimana personel membagikan masker serta stiker himbauan tertib berlalu lintas.

 “Operasi keselamatan Otanah 2022 ini difokuskan pada kegiatan simpatik namun humanis, seperti pembagian masker untuk mengurangi angka penularan Covid-19 serta sosialisasi tertib berlalu lintas melalui penempelan stiker di kenderaan pengendara,” ucap Gatot.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x