Dukung Percepatan Herd Immunity, Ops Keselamatan Otanaha 2022 Terus Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Personel Gabungan Operasi Keselamatan Otanaha secara insentif terus mengajak masyarakat untuk mendapatkan dosis vaksin, baik dosis I, II ataupun booster, yang dilaksnakan di Bid Dokkes Polda Gorontalo, Senin (07/03).

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH, SIK melalui Kabag Bin Ops Dit Lantas AKBP Gatot Sudibyo mengatakan, Operasi Keselamatan Otanaha 2022 kali ini berbeda, tidak hanya sebatas memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara saja, namun personil juga memberikan sosialisasi sekaligus vaksin gratis kepada para pengendara.

“Kepada masyarakat selain diberikan masker dan Face shield, kita juga mengajak untuk mengikuti vaksinasi bagi yang belum mendapatkan dosis vaksin,” terangnya.

Lanjut Gatot, dalam pelaksanaan operasi personel lebih mengedepankan giat preemtif dan preventif yang dilakukan secara persuasif dan humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Yang paling utama kita mengedepankan penyampaian himbauan penerapan Protokol Kesehatan kemudian mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi agar terbentuknya herd immunity bagi masyarakat,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x