PASTIKAN AMAN, POLSEK LIMBOTO LAKSANAKAN PENGAWASAN PENYALURAN BANTUAN NON TUNAI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Limboto melakukan pengawasan dan pendampingan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (05/03/2022).

Pelaksana harian (Plh) Kapolsek Limboto Ipda Bambang Budi Laksono mengatakan bahwa dalam rangka mencegah kerumunan, personel Polsek Limboto melakukan pengawasan di 3 Kelurahan yang menerima bantuan non tunai dari pemerintah.

“Tiga Kelurahan tersebut yakni Kayumerah, Hepuhulawa, dan Kelurahan Hunggaluwa, dan masing-masing kelurahan dihadiri oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Koramil Limboto” ucapnya

Bambang menjelaskan, dari 3 Kelurahan tersebut sebanyak 338 Kepala Keluarga yang menerima bantuan yakni Kelurahan Kayu Merah 45 KK, Hepuhulawa 84 KK, dan Hunggaluwa sebanyak 209 KK

“Sesuai data, untuk Kelurahan Kayumerah tersebar di 5 Lingkungan yang menerima bantuan, Hepuhulawa 3 Lingkungan, dan Hunggaluwa 5 Lingkungan Kelurahan” jelas Bambang.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut personel menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan guna mencegah adanya klaster baru penyebaran covid 19,” tambah Bambang

Kegiatan tersebut berjalan lancar, tanpa ada kendala ataupun hal yang dapat mengganggu proses penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x