Melalui Patroli, Polsek Kota Utara Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penyebaran Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota melalui patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) terus memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Kota Utara dan Sipatana Kota Gorontalo, Sabtu (05/03).

Kegiatan patroli yang dipimpin Aipda Adie Podungge bersama Bripka Irfan Kamumu kali ini menyasar lokasi cafe serta tempat kerumunan masyarakat.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky Purnawan Parmo,S.Hi menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kota Utara disamping dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

“Kepada masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” Tutur Iptu Ricky.

Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, IPTU Ricky juga melalui personel patroli mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah serta selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x