Operasi Keselamatan 2022, Polres Gorontalo Kota Berikan Pelayanan Vaksinasi drive thru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mempermudah Program pemerintah terkait pemberian vaksin kepada masyarakat, Polres Gorontalo Kota yang tergabung dalam operasi keselamatan Otanaha 2022 memberikan pelayanan vaksinasi secara drive thru.

Pada pelayanan vaksinasi drive thru yang dilaksanakan di lapangan taruna Remaja ini tampak terlihat antusias masyarakat yang secara bergantian ingin mendapatkan dosis vaksin.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui kasat lantas Iptu Edwin Isa Mahendra,STK mengatakan bahwa vaksinasi yang dilakukan secara drive thru dikembangkan untuk menghindari kerumunan.

“Yang kita jaga adalah agar tidak ada kerumunan. Biasanya kalau ada vaksinasi kan banyak yang antri, kalau ini dengan kendaraan maka mereka bergerak dengan kendaraan masing-masing. Jadi, ada motor lah, ada mobil lah, ada yang sepeda, ada yang jalan kaki, tetapi yang jalan kaki ini juga mengikuti alur,” ujarnya.

Dikatakan Edwin, dengan adanya pelayanan vaksinasi drive thru ini, masyarakat bisa lebih mudah dan tidak antri dalam mendapatkan dosis vaksin.

“Harapannya kedepan adalah bisa membantu meningkatkan cakupan vaksinasi yang sebanyak-banyaknya supaya semua orang bisa terlindungi dan herd immunity segera tercapai,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x