Sembari Laksanakan Ops Keselamatan, Dit Lantas Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Pamflet Kampanye Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masih dalam kegiatan Ops. Keselamatan Otanaha 2022, Gabungan Satker Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan edukasi tentang protokol kesehatan dan pembagian masker pada masyarakat.

Kali ini, personel gabungan Ops keselamatan melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19 kepada pengendara yang melintas di jalan Achmad A Wahab Kabupaten Gorontalo.

Dijelaskan Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo Dalam kesempatan ini, petugas mengimbau kepada pengendara tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu-lintas dan penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai Covid-19.


“Terlihat sepele, tapi pemakaian masker sangat membantu meminimalisir penyebaran Covid-19. Masker tidak hanya melindungi diri kita dari paparan virus tetapi juga melindungi orang lain,” jelasnya.

Selain himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis, Petugas juga membagikan pamflet himbauan tentang keselamatan berlalu lintas kepada pengendara. 

“Dengan kegiatan kampanye tertib berlalu lintas sebagai upaya kita untuk meminimalisir angka kecelakaan serta penularan covid-19 apalagi dengan adanya varian omicron yang terus meningkat penyebarannya,” terang Gatot.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x