POLSEK BOLIYOHUTO AMANKAN WARGA YANG DIDUGA POLISI GADUNGAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Seorang pria diamankan Polsek Boliyohuto karena diduga polisi gadungan. Keberadaannya diketahui ketika dua orang personel Polsek melaksanakan patroli malam di Kecamatan Boliyohuto dan melihat seorang pria yang berdiri didepan kios berseragam Polisi berpangkat IPTU. Selasa (22/02/2022)

Melihat pria tersebut berpangkat IPTU, kedua personel melaksanakan penghormatan namun dibalas dengan ragu – ragu. Pria ini tengah dekat dengan seorang wanita TN (24) di daerah Bumela Kec. Bilato, Kab. Gorontalo.

Kapolsek Boliy0huto IPTU Gunawan mengatakan bahwa melihat hal yang mencurigakan, Personel Polsek menanyakan indentitas berupa KTA, KTP, dan tugas dimana namun dijawab dengan kalimat yang tidak jelas.

“Personel mengajak pria tersebut untuk datang ke Polsek Boliyohuto, tetapi tidak mau dan melarikan diri ke belakang rumah warga,” ucapnya

Lanjut Gunawan menyampaikan, pria tersebut meninggalkan seorang wanita yang diduga pacarnya dan satu unit motor mio M3 warna merah hitam dengan Nomor Polisi DM 3139 HK, serta 1 buah tas.

“Kini barang bukti kita amankan di Polsek dan seorang wanita untuk dilakukan pemeriksaan. Pada malam itu juga orang tua pria tersebut mengantarkan anaknya ke Polsek untuk diamankan,” tuturnya

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x