CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF, POLSEK BATUDAA LAKSANAKAN PATROLI KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Rutin memantau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dimalam hari, Personil Polsek Batudaa melaksanakan rutinitas kegiatan Patroli pada Tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Batudaa Senin 21 Februari 2022 Jam 21.30 wita

Patroli KRYD kali ini dipimpin oleh Kanit SPKT A. Aipda Resmawan. Adapun sasaran dari Patroli tersebut yakni lokasi yang berpotensi berkumpulnya masyarakat seperti Warung, Alfamart dan tempat kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan.

Ka SPKT Aipda Resmawan menjelaskan Petugas terus menghimbau masyarakat karena mengingat saat ini masi dalam Pandemik Covid-19, untuk itu diharapakan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas.

” Masyarakat diharapkan saat berada diluar rumah tetap mengutamakan physical distancing (Jaga jarak), terutama membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, selalu mengunakan masker, serta lebih mengutamakan pola hidup bersih dan sehat serta rajin Berolahraga,” katanya.

Dari hasil pantauan Patroli pada malam tersebut masih ditemukan banyak masyarakat yang melanggar Protokol Kesahatan yakni dengan tidak menjaga jarak tanpa menggunakan masker dan berkerumun, sehingga oleh petugas diberikan teguran serta himbauan untuk mentaati Prokes.

” Demi lancarnya Patroli KRYD, para Petugas memberikan Sangsi atau berupa Himbauan kepada masyarakat yang tidak mentaati Prokes entah itu disengaja atau tidak segaja. Ini juga dilakukan untuk membantu masyarakat itu sendiri dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x