Polres Gorontalo Terus Pacu Pelaksanaan Vaksinasi 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk akselerasi percepatan kekebalan tubuh masyarakat, Kepolisian Resor Gorontalo di hari kedua Pelaksanaan Vaksinasi serentak seluruh Indonesia, kembali menggelar vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Kamis (10/02/2022).

Dalam Pelaksanaan vaksinasi  dipantau langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui via zoom meeting, yang dihadiri oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH, Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Perwira serta anggota yang membantu mobilisasi warga di tempat itu untuk menerima layanan vaksinasi.

Kapolres Gorontalo menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi di hari kedua ini, sasarannya masih tetap sama yakni masyarakat umum, remaja, anak usia 6-11 tahun dan yang diutamakan adalah kaum lansia baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3.

“Kita prioritaskan vaksinasi saat ini adalah bagi warga lansia, dimana merekalah yang rentan terpapar virus, apalagi dengan adanya varian virus baru yakni omicron,” terangnya.

Melalui kesempatan itu pula, Kapolres Gorontalo menghimbau kepada warga untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi demi mendukung Program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan mendatangi gerai-gerai vaksin terdekat.

“dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan covid-19 melalui vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal agar tidak mudah tertular virus corona, kami berharap warga mendatangi gerai-gerai vaksin terdekat guna mendapatkan layanan vaksinasi” harap Kapolres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x