Melalui Patroli Rutin, Polres Gorontalo Terus Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Disiplin penerapan protokol kesehatan sangat penting di tengah pandemi covid19, maka dari itu personel Polres Gorontalo melalui operasi rutin hadir di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak disiplin protokol kesehatan.

Pada patroli ini, gabungan Satuan Fungsi Polres Gorontalo menyasar tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat dan tempat nongkrong,  salah satunya di lokasi menara limboto dan taman budaya Kabupaten Gorontalo, Jum’at 11 Februari 2022.

Dikonfirmasi oleh Kasat Res Narkoba IPTU Arlan Budi Kusuma, STK, SIK selalu pimpinan patroli menjelaskan, patroli ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan memberikan teguran kepada para pelanggar protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama membantu Pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19 ini, dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” imbau Arlan.

Iptu Arlan juga menambahkan, Pada kegiatan ini, petugas memberikan edukasi agar masyarakat disiplin dan patuh terhadap prokes. Selain itu petugas tidak segan-segan melakukan pembubaran hingga lakukan penegakkan hukum apabila menemukan giat masyarakat yang tidak sesuai dengan prokes.

“Selain memberikan sosialisasi kepada masyarakat, personel juga menegur bagi siapa saja yang tak patuhi protokol kesehatan, dalam menekan angka bertambahnya korban Covid-19,” terang Arlan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x