Dukung PTM, Kapolres Gorontalo Pantau Layanan Vaksinasi di TK Kemala Bhayangkari 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pencapaian vaksinasi, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH memantau kegiatan layanan Vaksinasi anak usia 6-11 di Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 06 Cabang Gorontalo, Kamis (03/02/2022).

Kegiatan yang digelar oleh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gorontalo bekerjasama dengan Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) Polres Gorontalo dalam rangka percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh kepada anak sehingga meminimalisir penularan virus Corona dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Adapun setiap anak yang menerima vaksinasi, didampingi oleh orang tua dan melalui semua tahapan yang telah ditentukan sampai benar-benar anak tersebut layak menerima vaksin.

“untuk anak yang menerima vaksin, harus didampingi oleh orang tua, serta melalui setiap tahapan mulai dari pendaftaran, screening sampai benar-benar anak tersebut layak menerima vaksinasi” tutur Kapolres Gorontalo.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kemala Bhayangkari, Tim vaksinator Polres, para Guru serta orang tua yang sudah mendampingi anaknya menerima layanan vaksinasi.

“ucapan terima kasih dari kami selaku Kapolres Gorontalo kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19 melalui Program vaksinasi,” pungkas AKBP Ahmad.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x