Polres Boalemo Mengikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Melalui Zoom Meeting di laksanakan Vaksinasi Booster dalam rangka monitoring pelaksanaan di seluruh Indonesia, Kamis (03/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Zoom Meeting Kabag Ops Polres Boalemo Kompol Riki Risfiandi S.kom, Kapolsek Dulupi, Kbo Sat Intelkam Polres Boalemo dan pemerintah Setempat kab. Boalemo.

Adapun tempat berlangsungnya Zoom Meeting tersebut yakni di Puskesmas Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo.

Kabag Ops Polres Boalemo Kompol Riki Risfiandi S.kom Polres Boalemo menyampaikan dengan di lakukannya Vaksinasi Booster secara Zoom Meeting guna untuk memantau langsung para pimpinan pusat dan sejauh mana antusias masyarakat agar bisa melakukan vaksinasi tahap ketiga.

” Kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan, terutama beraktivitas di luar rumah tak lupa untuk selalu menggunakan masker serta menganalisa untuk langkah-langkah selanjutnya demi percepatan Vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

Tujuan dari pelaksanaan zoom meeting ini agar pimpinan Polri maupun lembaga terkait lainnya ditingkat pusat bisa memantau pelaksanaan vaksinasi Booster.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Yud1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x