Samapta Polda Gorontalo Jamin Keamanan Ditengah Pelayanan Vaksinasi di Gor David Tony

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo, Sabtu (09/10/2021) melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang digelar di lapangan Gor David Tony.

Direktur Samapta Polda Gorontalo melalui Ipda Panji Winata Erwin S.Tr.K, mengatakan, kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta vaksinisasi Covid-19.

“Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Personel Samapta Polda Gorontalo juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.”Jelasnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono SIK berpesan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok.

“Vaksin ini aman dan halal. Ayo kita melakukan vaksin guna percepatan herd immunity,” imbuhnya.

Bagi yang sudah di vaksin, Wahyu minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x