Percepatan Vaksinasi, Polres Bone Bolango Sasar Warga di Pasar Bilungala

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Percepatan vaksinasi terus dilakukan Polres Bone Bolango Polda Gorontalo. Kali ini, sasarannya para pedagang dan pengunjung di Pasar Minggu Bilungala Kecamatan Bone Pantai, Senin (04/10/2021).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K saat melakukan peninjauan di lokasi vaksinasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Polri untuk masyarakat, seperti para pedagang dan masyarakat umum.

“Hari ini kami gelar vaksinasi massal langsung di pasar dan secara ‘door to door’ kami lakukan agar masyarakat dapat terbantu dengan mudah menerima vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Melalui program vaksinasi door to door tersebut, AKBP Emile berharap para pedagang dan pengunjung pasar tetap bisa menjalankan roda perekonomian.

“Vaksin sehat, vaksin aman, vaksin halal, tidak kenal maka tidak kebal, ayo vaksin,” ajak Emile.

Lebih lanjut Kapolres melalui kesempatan ini terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah mendapatkan vaksin.

“Vaksin dan penerapan Prokes merupakan bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari penularan Covid-19, untuk itu tetap jalankan 5M dalam aktivitas sehari-hari,” ajak Kapolres ke Masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x