Sinergritas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Bone Bolango Secara Intensif Terus Berikan Pelayanan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat Di Kawasan Center Point Desa Iloheluma Kec. Tilongkabila, kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 Tahap 1 dan Tahap 2 dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, terus digencarkan TNI-POLRI dan Pemerintah Kab. Bone Bolango, Sabtu (02-10-2021).

Gerai  Vaksin massal ini terselenggara atas dukungan dari pemerintah Bone Bolango khususnya Pemerintah Kecamatan Tilong Kabila yang berkolaborasi dengan Polsek Tilong Kabila Polres Bone Bolango sebagai pengusung suksesnya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi.

Kapolres Bone Bolango Akbp Emile Reisitei Hartanto SH, SIK saat meninjau pelaksanaan Gerai vaksin massal yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Adek Dermawan, SH, SIK dan Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K mengatakan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini bagi masyarakat yang telah dilakukan vaksinasi mendapatkan bantuan uang transport dan sembako berupa beras, telur, gula pasir dan lainnya.

“Bantuan yang diberikan, setidaknya untuk meringankan kebutuhan sehari-hari mereka di saat pendemi virus Covid 19 saat ini, selain itu tak lupa disiapkan makan siang berupa nasi kotak maupun Bakso gratis bagi masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut,” ungkap Kapolres.

Lanjut Akbp Emile, Vaksinasi massal yang sering dilaksanakan setiap harinya oleh TNI- Polri serta Pemerintah Bone Bolango diharapkan akan membawa perubahan yang signifikan terhadap menurunnya penularan Virus Covid 19 khususnya wilayah kabupaten Bone Bolango, sehingga diperlukan kerjasama yang baik oleh Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

“Dalam mensukseskan percepatan Vaksinasi ini semuanya harus bahu membahu dalam membantu terlaksananya program tersebut, karena tanggung jawab ini adalah milik kita bersama,“ tandas Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x