Patroli Samapta Polda Gorontalo Ingatkan Warga Selalu Gunakan Masker Saat Beraktivitas Diluar Rumah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan, Direktorat Samapta melalui Unit Patroli tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau dan mengajak kepada warga masyarakat disiplin protokol kesehatan.

Seperti halnya dalam kegiatan patroli rutin diseputaran Kabupaten Gorontalo, Senin (13/09/21) malam, Dikesempatan tersebut, Unit patroli menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai makser, menjaga jarak, tidak melakukan kerumunan, serta mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Apalagi di masa pandemi ini diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” Ujar IPDA ARISTO, S. Tr. K selaku pimpinan patroli.

Menurutnya saat ini kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan masih kurang, terbukti dalam setiap pelaksanaan patroli dialogis tidak jarang menemukan masyarakat yang abai dengan prokes terutama tidak memakai masker saat keluar rumah.

“Virus ini tidak terlihat namun ada, jadi jangan sepelekan protokol kesehatan, ayo bersama -sama cegah penyebaran covid-19” ajaknya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x