Silaturahmi Dir Binmas Polda Gorontalo, Ajak Pihak Bank Indonesia Gorontalo Sukseskan Program Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (13/09) Direktur Bimbingan Masyarakat Polda Gorontalo Kombes Pol. Amirjan, SIK melaksanakan silaturahmi koordinasi baik Internal maupun Eksternal dengan Kepala Perwakilan Bank BI Bapak Budi Widihartanto dalam rangka menindaklanjuti program vaksinasi di lingkungan Bank BI dan jajarannya.

Kombes Pol. Amirjan sebelumnya menjelaskan, saat ini pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 secara massal terus digencarkan di Provinsi Gorontalo, dimana hal ini bertujuannya guna semakin mempercepat program vaksinasi nasional sehingga kekebalan komunitas dapat segera tercapai.

“Dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional sekaligus mendukung pemulihan ekonomi tersebut, kiranya kita dapat bersinergi dalam menyukseskan program vaksinasi,” terangnya.

Direktur Binmas Polda Gorontalo juga mengungkapkan, pihaknya akan menyediakan pelayanan vaksinasi di lingkungan Bank BI dan jajarannya dengan target penerima vaksinasi adalah untuk para karyawan.

Dirinya juga meminta kepada Kepala Perwakilan Bank BI Bapak Budi Widihartanto agar secara disiplin mengawasi para karyawan untuk tetap melakukan prokes 5 M dan 3 T.

“Penerapan Prokes sangatlah penting dilakukan, disamping untuk melindungi diri kita juga untuk melindungi orang lain dari penularan Covid-19,” ajaknya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x