Patroli Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Ajak Pengendara Ikuti Program Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kasat PJR Kompol Wawan Andi, S. H,. S. I. K gencar menggerakan UKL Patroli Reaksi Cepat penanganan Vaksinasi Ditlantas Polda Gorontalo, Senin (13/09/2021)

Tim Satuan Lalu Lintas Polisi Jalan Raya Ditlantas Polda Gorontalo ini melakukan Patroli untuk mengecek kartu vaksin kepada pengendara di sepanjang Jalan Ahmad A. Wahab tepatnya Depan Rumah Makan Saung Telaga.

Kasat PJR Kompol Wawan Andi mengungkapkan, patroli tersebut merupakan langkah untuk mengecek status vaksinasi warga di wilayah hukum Provinsi Gorontalo. Setiap pengendara ditanyai dan ditawari untuk mengikuti vaksin gratis di Mapolda Gorontalo.

“Sudah vaksin belum, kalau belum mau nggak vaksin gratis. Sekarang bisa, langsung saja,” kata personel Lalu Lintas terhadap pengendara.

Ia mengatakan bahwa Tim Patroli Vaksin diterjunkan sebagai upaya mendukung pemerintah untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi Covid-19 di masyarakat.

“Tujuannya yakni untuk mempercepat terciptanya kekebalan kelompok atau heard immunity. Kita ingin angka mortalitas dan fatalitas Covid-19 turun, khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo. Dan dari patroli yang dilakukan, tak sedikit masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi,” terang Wawan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x