Patroli Ilato Cegah Tindak Kriminalitas, Serta Himbau Warga agar tetap patuhi protokol kesehatan demi tekan angka virus Covid19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah Pandemi virus Covid19 ini masih banyak masyarakat Gorontalo yang belum mengindahkan perintah dari pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah dan patuhi protokol kesehatan, alhasil Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo lakukan patroli untuk bubarkan masyarakat yang masih membandel.

Kondisi disuatu tempat ditentukan oleh sikap dan perilaku masyarakat yang tinggal di tempat tersebut, jika ad yang membuat kekacauan dan masyarakat yang lain tidak menegurnya maka akan semakin menjadi kelakuan yang dibuat oleh orang tersebut.

Maka dari itu kesadaran bersama merupakan suatu bentuk yang paling penting dalam menjaga Kamtibmas daerah. Sehingga daerah tersebut menjadi aman dan nyaman. Miras juga menjadi faktor utama kekacauan di lingkungan masyarakat.

Tim Ilato brimob gorontalo melakukan patroli dialogis untuk bubarkan warga yang masih berkumpul dan tidak mematuhi protokol kesehatan serta ajak untuk bersama sama perangi virus Covid19.

Maka dari itu Tim Patroli Ilato Brimob Gorontalo memberikan pemahaman tentang bahaya Covid19 yang dapat berdampak sangat buruk bagi kesehatan tubuh, juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi membebaskan Gorontalo dari Virus Covid19.

Hal itu dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga kondisi kambtibmas wilayah Gorontalo tetap terjaga sehingga masyarakat menjadi nyaman dan merasa aman tinggal ditempat tersebut.

Pada kesempatan ini Dantim patroli Ilato Brimob Gorontalo Bripka Everzon Gantohe Mengatakannya “kita sebagai pengemban tugas oprasional dilapangan yang harus siap kapanpun dan di manapun, kegiatan Patroli ini merupakan bentuk tanggung jawab dari Anggota Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif” ujarnya.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x