Vaksinasi di Lapangan Taruna, Polres Gorontalo Kota Fasilitas Dapur Umum dan Posko Layanan Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Semua persimpangan jalan di kawasan Taruna Remaja, dijaga ketat personil polisi Polres Gorontalo Kota. Bukan sedang menggelar operasi kendaraan atau mengawasi unjuk rasa, tetapi mengajak masyarakat Kota Gorontalo ikut vaksin yang digelar di Lapangan Taruna Remaja, Kamis (02/09/2021).

Menariknya, dalam pelaksanaan vaksinasi ini tidak hanya sebatas mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi. Tetapi Polres Gorontalo Kota turut menyediakan kebutuhan masyarakat seperti makanan yang ada di dapur umum, serta posko layanan kesehatan.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si mengungkapkan, saat ini pihak Polda Gorontalo dan jajaran tak hanya terus menggelorakan program vaksinasi kepada masyarakat, melainkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mengikuti program vaksin, Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota membangun dapur umum dan posko layanan kesehatan.

“Dapur umum dan posko pelayanan kesehatan ini didirikan untuk masyarakat, dimana hal ini merupakan kepedulian Polri ditengah penularan Covid-19,” Ungkapnya.

Lanjutnya, dapur umum yang didirikan ini untuk memasok kebutuhan makanan siap santap bagi warga yang usai mengikuti program vaksinasi.

“Bantuan kemanusiaan berupa Dapur Umum ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19. Kegiatan ditujukan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama pekerja yang dirumahkan dan kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi covid-19,” terangnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x