Dukung Program Pemerintah, Kapolda Bersama Kapolres Gorontalo Kota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Taruna Remaja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Achmad Wiyagus meninjau langsung kegiatan Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) di Kota Gorontalo serta  pembentukan posko pada Kamis peduli Covid 19 Polres Gorontalo Kota (2/9/2021).

Pada kunjungan Kapolda diterima langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si dengan didampingi Waka Polres Gorontalo Kota Kompol Ishandi Saputra, SH, S.I.K dan PJU Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto mengatakan, Pada Pelaksanaan kunjungan tersebut Kapolda Gorontalo bersama unsur terkait lainnya mengecek situasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid 19 di lapangan Taruna Remaja, yang hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah mencegah penularan wabah Covid-19.

“Dimana diharapkan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 sebagai wujud untuk mencegah penyebaran dan Penularan wabah Virus Covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo”, Jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, Pelaksanaan vaksinasi yang tersebut adalah kerja sama antara beberapa pihak.

“Ini kerjasama pemerintah Kota Gorontalo dan polri untuk memastikan lagi vaksinasi untuk mengakselerasi lagi vaksinasi,” ungkap Kapolres.

Beberapa tenaga vaksinator itu adalah gabungan antara polri dan pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini dinas kesehatan Kota Gorontalo.

Diketahui vaksinasi pada hari ini dilaksanakan di 4 titik di 3 puskesmas yang ada di Kota Gorontalo. Tentunya dengan harapan masyarakat lebih mudah melakukan vaksinasi COVID-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x