Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Dir Binmas Polda Gorontalo Terus Ajak Masyarakat Mematuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya dalam mempercepat penanganan pencegahan wabah Covid-19, Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol. Amirjan, SIK melaksanakan pemantauan secara langsung pelaksanaan Vaksinasi di lokasi Center Point Kabupaten Bone Bolango, Rabu (01/09).

Kombes Pol. Amirjan, SIK menjelaskan, Vaksinasi ini sangat penting disamping menjaga daya tahan tubuh, kita perlu tetap menerapkan protokol kesehatan, baik selama menunggu giliran untuk divaksin maupun setelah mendapatkan vaksin. Sebisa mungkin juga hindari bepergian ke luar rumah atau berkumpul dengan orang banyak.

“Vaksin COVID-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Disamping melaksanakan pemantauan, Dir Binmas Polda Gorontalo juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin.

“Terapkan terus prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari, dimana hal ini juga merupakan salah satu upaya kita dalam mencegah penularan Covid-19 selain melakukan vaksinasi,” terang Amirjan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x