Hadiri Rapat Pembentukan Bumdes Bhabinkamtibmas Sampaikan Kiat – Kiat Khusus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Hungayonaa Brigadir Rudin mohamad  menghadiri Rapat pembentukan BUMDES (badan usaha milik desa) di kantor Desa Hungayonaa , Kamis (03/8/2017).

Kegiatan tersebut di hadiri kepala Desa Hungayonaa, pendamping Desa serta Tokoh Masyarakat, tokoh – tokoh masyarakat serta warga masyarakat Desa Hungayonaa .

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak masyarakat agar dapat menjalankan dengan baik giat Bumdes tersebut agar dapat mengembangkan usaha di desa sehinga masyarakat hususnya di desa Desa Hungayonaa dapat sejaterah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar selalu menjalin hubungan sirahturahmi antara sesama warga dan masyarakat selalu berkordinasi dan menjalin kerjasama kepada petugas bhabinkamtibmas dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa yang dapat di selesaikan dengan cara kekeluargaan atau musyawarah,

Terakhir Bhabinkamtibmas menghimbau kapeda masyarakat agar dapat memberikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat yang dapat cepat di selesaikan agar tidak menganggu situasi kamtibmas ,”ujar Brigadir Rudin

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x