Polsek Kota Selatan Intensifkan Patroli Di Pasar Tradisional, Pantau Pendisiplinan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pasar Tradisional sentral Kota Selatan, Kota Gorontalo menjadi perhatian khusus anggota Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota untuk dipantau penerapan protokol kesehatan di dalam areal pasar hingga di kawasan parkir.

Untuk itu Kapolsek Kota Selatan IPDA Irawan Kusumo, S.Tr.K telah memerintahkan personil piket untuk memaksimalkan pengawasan melalui patroli ke pasar sentral guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19, Jum’at 06 Agustus 2021.

Kapolsek mengatakan, Pasar sentral merupakan pertemuan antara masyarakat baik pembeli maupun penjual sehingga kerumunan pasti tercipta di setiap wilayah pasar. “Kami khawatir, pasti akan menjadi cluster baru penyebaran virus corona. Karenanya kami mencoba memaksimalkan pengawasan di sini”, ujarnya.

Kapolsek melalui personelnya menghimbau kepada semua pihak terutama pengunjung dan penjual di pasar sentral agar sedapat mungkin untuk disiplin menerapkan prokes Covid-19.

“jajaran kami terus mengingatkan agar penjual dan pembeli tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” terangnya.

Menurut Kapolsek, dibutuhkan kerjasama yang maksimal dari semua pihak agar wabah Covid-19 ini dapat dituntaskan. “semua pihak mulai dari pedagang, pemasok, pembeli, pengelola pasar dan pihak-pihak terkait lainnya, harus sadar untuk menerapkan prokes Covid-19”, harapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x