AKBP Ade Permana Berikan Reward Ke Anggota Yang Berprestasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH memberikan penghargaan (Reward) kepada Personil Berperstasi untuk Periode Bulan Agustus 2021, Rabu (04/08/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Polres dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 secara ketat tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kompol Lufti Amir, SH, SIK, yang diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, serta anggota Polres Gorontalo.

Adapun personil yang menerima penghargaan dari Kapolres yakni AIPDA Andreansyah Piola (Kanit Provos Polsek Telaga), Briptu Sandi Rawit Mooduto (Anggota Reskrim Polres) dan Briptu Muis Bauna (Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mootilango).

Ketiga personil tersebut layak menerima penghargaan karena telah bekerja dengan disiplin dan loyalitas yang tinggi melebihi tuntan tugasnya dalam hal peraih terbanyak jumlah kegiatan yang diinput pada Aplikasi Besatu Lawan Covid-19 (BLC) dilingkungan Polres dan Polsek Jajaran.

“apa yang diterima pada kesempatan ini, merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan atas kinerja rekan-rekan yang telah ditunjukkan serta sudah melalui mekanisme yang ada” tutur AKBP Ade Permana.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah menerima penghargaan serta diharapkan kedepannya patut dipertahankan dan kalau perlu lebih ditingkatkan lagi.

“melalui kesempatan ini, saya selaku pimpinan di Polres Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah menerima penghargaan, dan hal ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x