Patroli KRYD Polres Gorontalo Maksimalkan PPKM Level 3 Diwilayah Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Regu V Polres Gorontalo yang dipimpin Kasat Reskrim IPTU M. Nauval Seno, STK, SIK kembali memaksimalkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 diwilayah Kabupaten Gorontalo, Rabu (04/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut tim mendatangi tempat-tempat yang berpotensi berkumpulnya masyarakat seperti di sekitaran menara Limboto, Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Telaga serta bundaran Patung habibie wilayah Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Kasat Reskrim selaku yang memimpin kegiatan mengungkapkan bahwa timnya terus melakukan upaya edukasi dan himbauan kepada masyarakat, pedagang Kaki Lima serta pemilik Toko, minimarket dan warung makan terkait Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang saat ini tengah diberlakukan demi memutus penyebaran Covid-19.

“Terkait PPKM Level 3 yang saat ini masih diberlakukan, kami terus edukasi dan sampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya ditempat-tempat keramaian, pedagang Kaki Lima, warung makan, Toko, swalayan dan mini market” tutur IPTU Nauval

“kami juga mengingatkan kepada warga agar tetap disiplin dalam Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah” tambah Kasat Reskrim.

“Selama pelaksanaan patroli secara umum berjalan aman dan terkendali, warga bersikap kooperatif dan tidak ada hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas Wilayah Kabupaten Gorontalo” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x