TIBA DI GORONTALO, BRIMOB KAWAL 1.140 VAKSIN MENUJU GUDANG FARMASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Satuan Brimob Polda Gorontalo mengawal 1140 Vial vaksin yang tiba di Terminal Cargo Bandara Djalaludin Gorontalo pada Rabu (04/8). Pengawalan itu dilakukan dari terminal hingga ke gudang farmasi Dinas Kesehatan Gorontalo oleh Satuan Brimob Polda Gorontalo.

Pamwal diawali dengan apel kesiapan pengecekan personel, perlengkapan dan kendaraan di Mako Brimob Isimu dipimpin Kabag Ops Satbrimob Polda Gorontalo, Iptu Ruslan A. Djafar.

“Sebanyak 1.140 Vial tiba di Terminal Cargo menggunakan pesawat dan langsung bergerak menuju Gudang Farmasi Dinkes Gorontalo dengan pengawalan ketat oleh personil Brimob,” ujar Kabag Ops

Dijelaskannya, pengawalan tersebut dipimpin oleh Briptu Chandra. “Pengawalan yang cukup ketat tersebut ditujukan untuk menjaga keamanan vaksin dari bandara Djalaluddin Gorontalo hingga ke Gudang instalasi farmasi Provinsi Gorontalo.

“Tak tanggung-tanggung, pasukan yang mengawal mobil pembawa vaksin ini membawa Kendaraan Taktis (Rantis) berlapis baja dan juga mengenakan perlengkapan bersenjata lengkap,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x