Jaga Kamtibmas, Satuan Binmas Polres Gorontalo Kota Berikan Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat, merekalah yang memberikan penyuluhan, bimbingan, serta menyelesaikan masalah yang ada di wilayah yang menjadi tanggung jawab mereka.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Satuan Binmas Polres Gorontalo Kota yang dipimpin oleh AKP Karsum Ahmad, SH melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat kelurahan Buli’ide kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo, dimana kelurahan ini merupakan kelurahan penhembangan kawasan aman gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan tentang peran polisi dan masyarakat dalam bekerja sama mencegah kerawanan kamtibmas, termasuk yang saat ini lagi marak pencurian Ranmor, penipuan dalam berbagai modus dan persoalan swissindo agar masyarakt tidak mudah percaya dengan ajakan oknum-oknum yang menjanjikan keuntungan yang belum tentu benar.

Tak lupa, Satuan Binmas Polres Gorontalo Kota menghimbau kepada masyarakat agar membangun pos kamling dan mengaktifkannya, karena dengan kita mengaktifkan pos kamling ini akan mengurungkan niat bagi para pelaku kriminal.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x