Pastikan Disiplin Prokes, Kapolres Gorontalo Kota Lakukan Peninjauan Ke Pasar Andalas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk terus mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 di Provinsi Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.si meninjau langsung aktifitas di pasar tradisional (pasar Andalas), selasa (26/07)

Dalam melakukan peninjauan ini,AKBP Suka didampingi oleh Dandim 1304 dan Kapolsek kota Utara Iptu Ricky P.Parmo,S.Hi guna memastikan semua aktifitas ekonomi di Kota Gorontalo tersebut telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat.

AKBP Suka Irawanto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung penerapan disiplin protokol kesehatan oleh masyarakat, seperti kita ketahui bersama bahwa pasar pasti ramai orang datang untuk belanja.

“Untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid 19, kami mengingatkan kepada pedagang maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas”, ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa pandemi Covid 19 saat ini belum berakhir, untuk itu masyarakat jangan terlena. “Keberadaan kami disini guna mendorong peran serta masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol, terutama memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” ungkapnya.

“kegiatan ini akan terus kita lakukan baik itu di pasar-pasar, swalayan, dan tempat-tempat umum lainnya yang mengundang kerumunan diwilayah Kota Gorontalo demi menumbuhkan kesadaran warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x