PPKM Polsek Kota Timur, Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjamin keamanan wilayah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan antisipasi gangguan kamtibmas, anggota Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota secara intensif melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Kali ini patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Timur Iptu Handono Chrisbudiarto, S.sos dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Sabtu (19/06).

“Patroli PPKM ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek.

Dirinya juga mengungkapkan, patroli rutin ini dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dalam masa pandemi ini tetap patuh dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menekan terjadinya aksi kriminalitas dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x