KAPOLRES BONE BOLANGO KUNJUNGI PASIEN COVID-19 DI LPMP PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Bone Bolango, Kapolres bone bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto S.H, S.I.K Didampingi Kabag OPS Polres Bone Bolango AKP Adek dermawan, S.H, S.I.K kasat intelkam AKP Romy N. Dj. Pobi S.H. Melaksanakan pengecekan pasien Covid-19 yang terisolasi di LPMP Provinsi Gorontalo, yang terletak Desa Tunggulo, Kecamata Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango Minggu 20 Juni 2021 Pukul 19.00 Wita.

Kunjungan AKBP Emile di malam hari ini sebagai bentuk tanggung jawab dan perhatian terhadap penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Bone Bolango, yang sampai dengan saat ini masih tetap aktif penyebarannya di Provinsi Gorontalo
Dengan kondisi yang di bilang kurang begitu Fit beliau tetap tidak patah semangat menyambanyi pasien covid klaster MAN Insan Cendekia yang berjumlah 55 orang, di selah selah kunjunya tak lupa juga beliau menegaskan kepada team gugus tugas agar memperhatikan kondisi pasien covid-19.

“Kepada petugas yang tergabung dalam team gugus tugas agar memperhatikan serius kondisi pasien dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap mereka agar cepat pulihnya dan tingkat penyebarannya dapat di tekan,” imbuhnya.

Lanjut Emile, Kunjungan ini dilakuan selain bentuk perhatian terhadap pasien yang terpapar juga sebagai kontrol tingkat penyebaran covid-19 di Kabupaten Bone Bolango.

“Kita harapkan saat ini masyarakat bisa terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sehari-hari, agar Virus Covid-19 ini dapat segera ditangani dan kita bisa dapat beraktivitas seperti biasanya,” pungkas Emile.

Penulis : Umar

Editor : Heny

Publis : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x