Secara Door To Door, Polsek Dungingi Gelar Vaksinasi Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menekan angka penyebaran COVID-19 dan mempercepat pemberian vaksin, Polres Gorontalo Kota melalui Polsek Dungingi menggelar vaksinasi massal secara door to door di kelurahan Tomulobutao Selatan Kecamatan Dungingi, Sabtu 19 Juni 2021.

Pantauan di lokasi, masyarakat umum, lansia dan para pegawai terlihat antusias mengikuti vaksinasi massal ini, dengan 91 warga yang di vaksin.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto melalui Kapolsek Dungingi Ipda Ibnu Katsir Rizka S.Tr.K mengatakan vaksinasi massal ini dilakukan membantu Pemerintah Kota Gorontalo dalam pemberian vaksin kepada masyarakat umum. Sehingga bisa secepatnya terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity dalam upaya memerangi pandemi COVID-19.

“Targetnya adalah masyarakat umum, Vaksinasi ini juga kita laksanakan di Polsek-Polsek jajaran Polres di Wilayah Hukum Polda Gorontalo,” ujar Ibnu Katsir.

“Saya minta kepada masyarakat agar jangan takut divaksinasi. Saya juga sudah menerima vaksin dua kali, tapi tetap pakai protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan,” tambahnya.

Ipda Ibnu pun mengimbau kepada masyarakat selama pandemi COVID-19 masih ada, protokol kesehatan harus tetap dijalankan saat beraktivitas. Terutama memakai masker dan menjaga jarak.

Polres Gorontalo Kota bersama jajaran Polsek pun terus melakukan sosialisasi dan mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan ke tempat umum dan tempat strategis lainnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x