Polres Gorontalo Kota Sediakan Layanan Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Umum

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Program vaksinasi nasional di Provinsi Gorontalo terus dilakukan Polres Gorontalo Kota dalam mendukung Upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Vaksinasi dilakukan secara gratis di Aula Polres Gorontalo yang dibuka layanan vaksin gratis sejak 11 hingga 30 Juni dari jam 08.00 – 15.00 Wita.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro,A.P,SIK,MT melalui Kabag Ops Polres Gorontalo Kota AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK mengatakan, proses vaksinasi yang dilakukan oleh para petugas vaksinator COVID-19 dari Polri dan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo tersebut sebagai langkah percepatan program vaksinasi nasional,Sabtu (12/06/2021)

“Vaksinasi COVID-19 di Polres Gorontalo Kota ini diperuntukkan bagi semua masyarakat Kota Gorontalo tanpa terkecuali. Jadi siapapun yang ingin mendapatkan vaksin boleh di tempat ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Kabag Ops berharap kegiatan vaksinasi tersebut dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kota Gorontalo.

“Ini salah satu langkah kami untuk mencapai target Kampung Sehat di Kota Gorontalo, sebab tujuan kampung sehat, selain meningkatkan keamanan dan ketahanan pangan warga, salah satu adalah pencegahan COVID-19,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x