Ikuti Rapat Desa, Kapolsek Tibawa Sosialisasikan Terkait Manfaat Vaksinasi Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Melalui Rapat tingkat Desa, Kapolsek Tibawa Polres Gorontalo IPTU Abdus Syafik melakukan Sosialisasi terkait manfaat vaksinasi Covid-19 kepada warga Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Jum’at (04/06/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi kali ini, IPTU Syafik menyampaikan mengenai program pemerintah tentang vaksinasi covid-19, dimana salah satunya untuk menekan penyebaran covid 19 di kalangan masyarakat khususnya warga Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa.

Disamping itu, Kapolsek Tibawa juga menjelaskan kepada warga bahwa manfaat dari vaksinsi yakni untuk melindungi diri dari penyebaran virus covid-19, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

IPTU Syafik juga meminta kepada warga untuk tidak terpengaruh atau percaya dengan berita-berita yang beredar baik di berbagi media yang sumbernya tidak jelas terkait efek dari vaksinasi Covid-19.

Terakhir, Kapolsek Tibawa berharap kepada warga yang berada di Desa Botumoputi untuk mengikuti program vaksinasi tersebut, sebab dengan demikian sudah berkontribusi dalam memutus penyebaran Covid-19.

“dengan adanya program vaksinasi, saya berharap kepada warga Desa Botumoputi untuk mengikuti program ini. Sebab selain melindungi diri kita, juga mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x