KRYD Poksek Tolangohula, Amankan Ratusan Liter Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ratusan Liter Miras Jenis Cap Tikus dan puluhan Botol miras berbagai Merek berhasil diamankan oleh Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan diwilayah Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan yang berlangsung dari jam 21.00 wita sampai jam 02.00 wita Jum’at Dini hari tersebut dipimpin oleh Kapolsek IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K dengan mendatangi 3 warung milik warga yang berada diwilayah Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo yang kesemuanya didapati menjual minuman keras.

Adapun warung warga yang berada di Desa Gandasari Kecamatan Tolangohula, Tim mendapati sebanyak 7 Botol ukuran 600 ml Miras Jenis Cap Tikus.

Kemudian di Desa Margomulyo, tim mengamankan 8 Liter miras cap tikus, 2 sak plastik miras cap tikus, serta 15 botol Miras dengan berbagai jenis. Sedangkan di Desa Makmur Abadi Kecamatan Tolangohula, tim mengamankan 4 kantong plastik ( ukuran 10 liter )miras jenis cap tikus, 2 botol Aqua miras jenis cap tikus dan 1 kantong plastik kecil miras jenis cap tikus.

Kapolsek Tolangohula mengungkapkan bahwa seluruh miras yang berhasil diamankan, semuanya dibuatkan tanda bukti penyitaan dari pemilik yang kemudian dibawa ke Mapolsek Tolangohula guna dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk semua miras yang berhasil diamankan, kami buatkan tanda bukti penyitaan kepada pemiliknya, yang kemudian dibawa Kemapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut” ungkap Kapolsek Tolangohula.

IPDA Brata juga menghimbau kepada warga khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo untuk tidak menjual minuman keras, sebab salah satu timbulnya permasalahan, berawal dari minuman keras.

“dari hasil yang kita dapatkan ini, saya selaku Kapolsek mengihimbau kepada warga untuk tidak lagi menjual miras jenis apapun, sebab salah satu penyebab timbulnya permasalahan, berawal dari pelaku mengkonsumsi minuman keras” himbau IPDA Brata.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x