Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Aksi Balap Liar di Jalan Panjaitan Kota Gorontalo Berhasil Dibubarkan Tim Ilato Brimob

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Aksi balap liar yang meresahkan warga di Jalan Expanjaitan kota Gorontalo, berhasil dibubarkan oleh Jajaran Tim Ilato Brimob Gorontalo. Sabtu (27/03/2021).

Ketika itu Tim Ilato Brimob Gorontalo. Awalnya sedang melakukan patroli di wilayah Kota Gorontalo,

Saat petugas memasuki Jalan Expanjaitan kota Gorontalo, tiba-tiba petugas mendapati laporan dari warga. bahwa tepatnya di kompleks jalan tersebut, ada kegiatan balap liar yang di lakukan oleh anak-anak muda. Mengetahui aksi tersebut Tim Brimob pun Langsung menuju ke lokasi balap liar.

Melihat patroli Tim Ilato menuju ke arah mereka, dengan kocar kacir para pemuda balap liar ini, satu persatu coba melarikan diri dari kejaran petugas. Namun kesigapan dan ketangkasan Tim, beberapa dari pembalap liar tersebut tidak berhasil melarikan diri dan akhirnya, di amankan bersama kendaraannya oleh tim Ilato.

Bripka Rusli Patawe selaku Dantim Patroli mengatakan bahwa, balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri pengendara tersebut maupun diri orang lain, serta hal ini juga sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat di tengah malam.

” Saat melaksanakan patroli di sekitar Kota Gorontalo, kami dari tim Ilato Brimob Gorontalo, Mendapati laporan masyarakat, bahwa sedang adanya balap liar di Jalan Expanjaitan kota Gorontalo.

Kami pun langsung menuju ke lokasi balap liar, untuk melakukan tindakan pengamanan terhadap para pemuda bersama kendaraanya,” jelasnya.

para pemuda yang berhasil diamankan, langsung diberikan teguran dan himbauan, agar kiranya tidak melakukan lagi aksi balap liar ini, karena akan sangat berdampak buruk bagi pribadi maupun orang lain.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x