Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tim Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Warga yang Asyik Pesta Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim Ilato bubarkan sejumlah warga yang sedang asik pesta miras di pinggir jalan di Kota Gorontalo pada pelaksanaan patroli, Sabtu (27/03/2021).  Langkah dilakukan untuk mencegah tindak kriminalitas yang bermula dari minuman keras.

Saat berpatroli, Tim Ilato juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan. Mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi covid-19.

Dantim Patroli Ilato Brimob Gorontalo, Bripka Rusli Patawe mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan Tim Ilato merupakan tanggungjawab anggota kepolisian dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Kita sebagai pengemban tugas operasional di lapangan yang harus siap kapanpun dan di manapun,” ungkapnya.

Selanjutnya, kerumunan warga itu diberikan pembinaan sebelum dibubarkan dan diperintahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Kemudian untuk miras-miras yang didapati di TKP langsung dimusnahkan dengan cara ditumpahkan.

“Untuk kerumunan warga itu diberikan pembinaan lalu diperintahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Sebelumnya juga miras yang di TKP ditumpahkan hingga habis,” jelas Rusli.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x