Hadir Ditengah Masyarakat, 3 Pilar Kecamatan Kota Timur Bagikan Masker Gratis dan Berikan Himbauan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk pencegahan terhadap penularan Virus Covid-19, Polri bersama pemerintah Provinsi Gorontalo tak henti-hentinya melakukan upaya preventif berupa membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Timur bersama 3 Pilar yang melaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat di pasar tradisional kelurahan Bugis kecamatan Dumbo Raya, Kamis (18/03).

Terlihat dalam pelaksanaan pembagian masker, personel Polri bersama Lurah, Ketua FPKM kelurahan Bugis, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan bugis juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Ditempat terpisah, Kapolres Gorontalo Kota KBP Desmont Harjendro, AP, SIK mengatakan, pembagian masker gratis tersebut merupakan implementasi dan dukungan dari pemerintah untuk mewujudkan program sehat dalam mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Kota Timur.

“kami akan terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona. Jadi kita tetap menggunakan masker, itu hal utamanya,” jelas Kapolres.

Ia mengatakan petugas langsung memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tak disiplin menggunakan masker. Selain itu, petugas mengimbau agar para pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x