AJAK MASYARAKAT STOP PUNGLI, UPP PROVINSI GORONTALO SOSIALISASI MELALUI BALIHO DAN KONTEN INFOGRAFIS.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka   memberikan edukasi terhadap warga masyarakat akan pentingnya internalisasi budaya anti pungli sekaligus persiapan pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Kota Bebas Pungli di Era Pandemi Covid.19 di Provinsi.Gorontalo yg akan dilaksanakan oleh Tim Satgas Saber Pungli Pusat pada tgl 18 s.d 19 Maret 2021,  pada hari ini Unit Pemberantasan Pungli (UPP)  Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan UPP Kota Gorontalo dan UPP Kab. Gorontalo serta Pemprov Gorontalo dan Pemkot Gorontalo serta Pemda Kabupaten Gorontalo telah melaksanakan pemasangan Baliho dan penayangan Konten Infografis dibeberapa lokasi  di wilayah kabupaten dan kota Gorontalo.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua UPP Propinsi Gorontalo yang dijabat oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Yakup Dedy Karyawan, SIK.,di ruang kerjanya.Selasa ( 16/3/2021).

“Baliho dan infografis kita pasang dibeberapa tempat sebagai bentuk Sosialisasi dan Edukasi Budaya Anti Pungli di wilayah Provinsi Gorontalo,” kata Yakup.

Yakub jelaskan lokasi pemasangan baliho dan infografis yakni di depan RS. Ainun Jl. Ahmad A. Wahab di pasang 2 baliho (depan belakang) dan 1 baliho di pasang di depan Masjid Darul Irqam, Kota Gorontalo.

“Sedangkan konten infografis atau juga disebut Videotron di pasang di Simpang 5 Telaga, perbatasan antara Kabupaten Gorontalo dengan Kota Gorontalo dan Bandara Djalaluddin Gorontalo,”imbuh Yakub.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK.,ditempat terpisah menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut andil dalam menciptakan kota bersih pungli di era pandemi Covid19 dengan cara melaporkan kepada Unit Pemberantasan Pungli apabila melihat ataupun menjadi korban praktek pungli.

“Silahkan laporkan jika melihat atau menjadi korban praktek pungli dengan menghubungi nomor telpon maupun email yang tertera di baliho tersebut,” tutup Wahyu.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x