Jadi Narasumber Dalam Dialog, Wakapolres Gorontalo Kota Sosialisasikan Inovasi Dari Kepolisian Terkait Pelayanan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Studio TVRI Stasiun Gorontalo, Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Lufti Amir menghadiri Dialog Gorontalo Menyapa dengan mengusung Tema “Inovasi Pelayanan Di Tengah Pandemi” Selasa (16/3/2021) Sore.

Dalam Kegiatan Gorontalo Menyapa tersebut Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Lufti Amir SH. SIK menjadi narasumber bersama Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo serta Pihak TVRI Gorontalo.

Pada dialog tersebut membahas Indonesia yang saat ini Khususnya Wilayah Kota Gorontalo tengah dihantam bencana pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Lufti Amir menyampaikan Beberapa Inovasi- Inovasi Pelayanan Di Tengah Pandemi di Tingkat Kepolisian dalam Hal Ini Polres Gorontalo Kota .

“Polri memiliki 16 Progam Prioritas Kapolri, yakni tranformasi Polri yg PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan). Selain itu Inovasi Drive Thru SIM, Inovasi Pelayanan SKCK Online, Inovasi Delivery service SIM, sertaInovasi SPDT atau Edumas PRESISI”, Jelas Kompol Lufti.

Lebih lanjut Kompol Lufti Amir menjelaskan, Program inovasi Polri lainnya adalah Minimalisir komplain masyarakat terkait pelayanan kepolisian, Segera berlakukan layanan kepolisian dengan nomor tunggal 110 yang terkoneksi dengan command center.

“Layanan publik yang cepat, mudah, dan terukur berbasis teknologi informasi agar segera direalisasikan dalam pelayanan SIM, STNK dan SKCK. Juga Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri, Mewujudkan Pelayanan Publik Polri yang Terintegrasi serta Pemantapan Komunikasi Publik”, Tutup Wakapolres.

Penulis : Pid Res Kota

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x