Polda Gorontalo Terapkan Prokes Di Kawasan Dungingi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Seakan tak putus-putusnya semangat pihak aparat terus menutup lubang penularan Covid-19. Untuk hari ini selasa, 9 februari 2021 jam 09.30 kawasan dungingi kota gorontalo menjadi target operasi aman nusa II oleh Polda Gorontalo, Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo dalam mengendalikan penularan Covid-19.

Memang untuk saat ini penerapan protokol kesehatan adalah satu-satunya cara dalam menjaga kesehatan kita dari Covid-19. Seperti inilah Imbauan Ipda Alvan Fauzan yang memimpin pendisiplinan Saat itu.

“untuk keselamatan warga dan mengurangi jumlah yang terpapar covid-19, kami akan tegas dalam penerapan protokol kesehatan, Khusus masyarakat yang di kawasan Kecamatan dungingi ini, kami sangat mengharapakan kerja samanya di masa pandemi ini terus selalu waspada akan kesehatannya dengan setiap saat menerapkan protokol kesehatanb (PROKES),”ungkap Alvan.

Selanjutnya, terkait dengan penerapan protokol kesehatan semakin di genjot oleh Polda Gorontalo dan jajarannya, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo beda tempat menjelaskan.

“disiplin menerapkan protokol kesehatan menjadi poin utama saat ini. Ini dapat membangkitkan daya saing untuk terus melangsungkan kehidupan masyarakat selama masa pandemi. Banyak yang menjadi korban akibat covid-19. Bukan hanya kehilangan nyawa, namun juga kehilangan pekerjaan karena di rumahkan. Sehingga putaran ekonomi menjadi tersendat. Marilah bersama-sama kita mensponsori kedisiplinan protokol kesehatan ini, untuk menuju pemulihan kesejahteraan masyarakat,”terang Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x