Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES GORONTALO LAKSANAKAN SILATURAHMI KE MUHAMMADIYAH KABUPATEN GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Menyikapi perkembangan Kamtibmas sekarang ini, jajaran Kepolisian melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat. Ditambah pandemi Covid 19 yang masih melanda negara Indonesia membuat Kepolisian bekerja keras.

Guna mewujudkan hal tersebut, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, M.H., menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi kepada Ketua pengurus Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo Drs. H. Samsudin N. Tuli, M.Si. yang bertempat di Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Jumat (29/01)

Kunjungan tersebut merupakan sambang Kamtibmas kepada tokoh agama dan membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif.

Pihaknya berharap dengan dukungan tokoh agama upaya pemeliharaan keamanan maupun pencegahan penyebaran Covid 19 dapat berjalan lebih optimal.

Dalam kunjungannya Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK.,M.H., mengatakan bahwa giat ini merupakan suatu upaya Polri untuk mempererat tali silaturahmi serta menyampaikan tentang bahaya berita hoax, isu SARA, paham radikalisme dan terorisme yang akhir-akhir ini kerap memperkeruh dunia informasi di Indonesia.

” Bersama Polisi dan tokoh agama akan membantu menjaga situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif,” tutup Ade.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x