Polsek Batudaa Pantai Bagikan Masker Kepada Warga Yang Melanggar Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Batudaa Pantai bersama Unsur TNI dalam hal Ini Koramil Batudaa memberikan masker gratis kepada warga yang terjaring Operasi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang digelar di Jalan utama Depan Mapolsek Batudaa Pantai, Sabtu (30/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat salah satu anggota Polsek Batudaa Pantai yang didampingi oleh Personil TNI yang memberikan sekaligus memasangkan masker kepada salah satu warga pengendara sepeda motor yang pada saat itu diketahui tidak memakai masker.

Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Sugiman, SIP mengemukakan bahwa selain memenghimbau kepada warga agar mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas, pihaknya juga bersama unsure TNI membagikan masker gratis kepada warga yang ditemukan tidak memakai makser.

“selain menyampaikan himbauan, kami juga bersama pihak TNI membagikan masker kepada warga yang kebetulan pada saat pemeriksaan ditemukan tidak memakai masker dengan harapan bahwa warga tersebut minimal bisa terhindar dari penyebaran covid-19, apalagi sedang beraktifitas diluar rumah” ucap Ipda Sugiman.

“melalui kesempatan ini pula, saya berharap kegiatan yang kita laksanakan setiap hari ini di beberapa lokasi berbeda diwilayah Kecamatan Batudaa Pantai maupun Kecamatan Biluhu yang merupakan wilayah hukum Polsek Batudaa Pantai, bisa mengedukasi warga sehingga angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Gorontalo bisa diminimalisir” harap Kapolsek Batudaa Pantai.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x