Ciptakan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Gorontalo Rutin Lakukan Gatur Pagi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Polres Gorontalo melalui Satuan Lalu Lintas rutin menggelar kegiatan Pengaturan di setiap persimpangan jalur utama wilayah Limboto demi ciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, sabtu (30/01/2021).

Adapun titik-titik yang ditempati oleh setiap personil lalu lintas dalam melakukan pengaturan kendaraan yakni wilayah Pos KTL Telaga, Simpang Empat lampu merah Hutuo Limboto, menara dan taman budaya Limboto, serta persimpangan sampai di SPBU Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas personil lalu lintas yang terploting ditempat-tempat tersebut guna memberikan kelancaran, keselamatan dan keamanan warga dalam berkatifitas khsusnya bagi para pengguna jalan.

Selain itu, petugas juga mengingatkan kepada warga pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas seperti memakai helm, melengkapi surat kendaraan dan memakai masker yang merupakan bagian dari Protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 sehingga aman dalam berkatifitas.

Hal ini juga ditegaskan oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Dedik Agus Purwanto, SIK dimana bahwa untuk personil Lalu Lintas rutin melakukan pengaturan di titik-titik lokasi sesuai dengan ploting atau penempatannya dari anggota tersebut.

“untuk pengaturan Arus Lalu Lintas pagi, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo rutin melakukannya dengan menempatkan setiap anggota dititik / lokasi persimpangan sesuai dengan ploting/ penempatan tugasnya masing-masing” tegas AKP Dedik.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x