Aksi Kepedulian Brimob Gorontalo Yang Bantu Seorang Kakek Penyandang Disabilitas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Banyak orang yang lebih membutuhkan diluar sana. Manusia yang tidak pernah puas membuat kita lupa akan bersyukur dengan apa yang kita dapat. Jadi semua yang kita dapat harus kita syukuri, semakin kita bersyukur maka semua yang kita dapat akan menjay berkah dan meskipun itu sedikit kita tetapakan merasa tercukupi.

Untuk itu sebagai wujud rasa syukur, Jum’at, 29 Januari 2021, Personil Brimob Polda Gorontalo mengumpulkan uang dan pakaian yang layak pakai untuk disumbangkan kepada seorang kakek penyandang disabilitas yang bernama kakek Aldo.

Keseharian kakek Aldo merupakan seorang muadzin yang selalu mendatangi masjid tepat waktu. Kakek Aldo yang mengalami kelainan pada kedua kakinya membuat ia harus mengenakan kursi roda bila ingin kemana mana, namun dikarenakan rumah yang berada di seberang sungai membuat kakek Aldo memohon bantuan kepada masyarakat setempat untuk menggendongnya menyebrangi sungai demi menuju ke masjid, yang Hal ini dilakukannya setiap hari.

“Diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan kita. Berbagi dengan sesama tidak akan mengurangi harta kita, justru dengan akan menambah rejeki,” Itulah yang ditanamkan oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K.

Briptu Akbar V. Suratinoyo yang ikut dalam kegiatan bakti sosial tersebut mengatakan bahwa, personel melakukan kegiatan ini semata-mata hanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Dari bantuan yang diberikan, kami hanya mengharapkan apa yang kami lakukan akan menjadi tabungan kita di akhirat kelak” ungkapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x