Polda Gorontalo Cegah Masyarakat Terhadap Isu Vaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Terkait dengan pelaksanaan vaksin di Provinsi Gorontalo yang akan di segera di wujudkan oleh pemerintah, banyak warga yang merasa resah dengan cara kerja dari vaksin tersebut. Isu dan berita hoax yang telah banyak beredar di media sosial, sampai saat ini sangat ramai di perbincangkan di berbagai kalangan.

Bukannya menenangkan warga agar tetap mendukung program pemerintah, oknum-oknum yang tidak bertanggung ini malah membuat suasana semakin keruh sehingga warga menjadi gelisah. Hal ini tentunya tidak boleh di biarkan terus berlarut. Oleh karena itu, Selasa 12 Januari 2021 jam 09.20 wita Gabungan Polda Gorontalo, Tni dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) menggelar operasi aman nusa II di Kelurahan Limba B Kota Gorontalo di Pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan.

Dalam penegakan protokol kesehatan, petugas terus berupaya keras meyakinkan warga masyarakat akan pentingnya vaksin bagi tubuh kita.

Diuang berbeda sedikit Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menambahkan.

“dalam mencegah penyebaran corona, tidak hanya dengan vaksinasi saja, namun yang terpenting tetap menjaga kebugaran tubuh kita dengan selalu mengkomsumsi makanan yang bernutrisi tinggi dan selalu memperhatikan Langkah-langkah protokol kesehatan dengan selalu menerapkannya. Selaku pihak yang berwajib kami berpesan, kiranya warga lo Hulondalo tidak termakan berita miring atau hoax tentang vaksin tersebut. Marilah kita bersama-sama mendukung segala bentuk program pemerintah pusat maupun daerah terkait dengan membasmi tuntas covid-19,”ujar Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x