Melalui Dialog Interaktif, Duta Humas Polda Gorontalo Ajak Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih Dalam Pilkada Serentak 2020

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang pelaksanaan Pemungutan Suara di Pilkada Serentak 2020, PS Kaur Penum Bidang Hubungan Masyarakat AKP Karsum Ahmad, SH bersama Duta Humas  Sri Agustin G .Abdul memberikan himbauan kepada kaum milenial untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada 2020 melalui Dialog Interaktiv  di Radio RH, Senin (07/12).

Mengawali dialog, AKP Karsum Ahmad menjelaskan, pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 saat ini sudah akan memasuki tahapan Pemungutan Suara. Oleh sebab itu masyarakat diharapkan untuk dapat berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing wilayah.

“Gunakan hak pilih anda, jangan sampai golput, jangan sampai kita abai dengan Pilkada 2020. Sayang dan sangat disayangkan jika sebagai warga negara tidak mengambil peran apapun dalam kehidupan berbangsa,” ujarnya. 

Ditempat yang sama, Sri Agustin G .Abdul  juga mengajak kepada generasi milenial menggunakan hak pilih pada Pilkada 2020.

“Kaum milenial tidak boleh memilih untuk golongan putih (golput). Karena dengan Suara Pilihan dari Kaum Milenial menentukan nasib daerah tersebut sampai 5 tahun kedepan,” terang Gustin.

Lebih lanjut, Duta Humas Polda Gorontalo juga menghimbau kepada generasi milenial untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah bertambahnya korban Covid-19.

“Di Pilkada yang jatuh pada 9 Desember nanti, ayo bersama kita patuhi protokol kesehatan, dalam mencegah adanya cluster baru dalam Covid-19,” ajaknya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x