Upaya Pencegahan Covid-19, Tim Operasi Yustisi Sidak Cafe dan Tempat Nongkrong

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya pemerintah dan TNI-Polri melalui operasi Yustisi dalam pencegahan penularan Covid-19 terus digelorakan. Dimana kali ini sasaran operasi dilakukan di Cafe dan tempat keramaian di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota.

Terlihat Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Deni Okvianto, S. I. K, MH yang didampingi Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A. P, S. I. K, MT, bersama Tim Satgas Covid-19, memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemilik tempat usaha dengan cara humanis untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (05/12).

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo menjelaskan, Langkah ini dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan kedisiplinan bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Deni juga menyebutkan, kegiatan operasi protokol kesehatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Gorontalo, dan mengantisipasi adanya klaster baru dalam memasuki Pilkada Serentak 2020,

“Hasil dari operasi malam ini kita lihat ada beberapa yang melanggar dan kepada mereka diberikan himbauan agar sadar akan protokol kesehatan, berupa tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x